Home » , » Untuk Para Cheater's (Terutama Untuk Game Point blank)

Untuk Para Cheater's (Terutama Untuk Game Point blank)

Buat Para citter, 


Mohon maaf sebelum dan sesudahnya, bukan bermaksud menuduh para Forumers sebagai citer, tp ini hanya gw tujukan buat orang yang memakai cheat karena gw menganggap di forum ini juga banyak yang menyamar sebagai forumers dan ternyata citers juga.

Gw mau himbau buat citers PB indo, gw prihatin dengan keadaan PB saat ini, sangat2 prihatin dimana2 ada citers, tp ingatlah teman, mental2 yang memakai cit :

1. Selalu berusaha mendapatkan hasil terbaik tanpa usaha yang keras, yang berarti pada saatnya nanti anda akan terlena dengan sikap seperti ini. sangat berefek pada saat anda sudah di Dunia kerja, orang seperti ini tidak akan pernah berprestasi dan selalu berharap maksimal pada pekerjaannya tanpa usaha kerja keras dirinya,

2. Rasa sosial yang rendah, karena pemakai cit biasanya tidak peduli merugikan orang laen dan hanya memikirkan diri sendiri.

3. Tidak punya masa depan, karena masih muda aja sudah berlaku curang, kita tahu kecurangan dibidang apapun tidak akan bertahan lama, karena akan punya banyak musuh dan cara-cara curang akan selalu membuat anda was-was, kapan tertangkap, kapan dibanned, kapan dipecat oleh atasan anda.

4. kalaupun bukan manusia yang menghukum anda, anda tahu mata paling tajam adalah mata Tuhan, kesenangan memang alat iblis untuk menjerat manusia agar memujanya, salah satunya adalah Cit, tp Tuhan akan menghukum orang-orang pemuja Setan dan Iblis.

5. Anda tidak kasihan pada keluarga anda yang dimaki-maki troopers laen, di doa'in anak loe lahir cacad, orang tua loe cepat mati, emak loe dianggap lacur, jangan karena ulah anda, orang-orang yang anda sayangi tersakiti, ingatlah Doa orang teraniaya biasanya ampuh dan manjur, apalagi disumpahin, org yang banyak terkena SUMPAH, hidupnya tidak kan tenang...

Bertobatlah memakai Cit, karena tidak menambah skill anda, dan menjauhkan anda dari makian, sumpah serapah orang lain dan anda bisa hidup tenang tanpa terbeban apapun dan tidak merasa was-was klo char anda akan terkena banned.