Home » » PERAWATAN PERALATAN MULTIMEDIA 2

PERAWATAN PERALATAN MULTIMEDIA 2

Cara merawat Handycam

   









1.        Jangan memasukkan benar-benar dingin rekaman video ke camcorder. Uap air dari udara yang lebih hangat cenderung mengembun di video (seperti itu kabut kacamata Anda ketika Anda masuk ke dalam di musim dingin), dan bahwa uap air dapat menyebabkan pita menempel pada drum berputar. Rekaman akan mendapatkan melilit drum, menghancurkan kaset dan mungkin merusak kepala video.
2.        Baterai tidak boleh ditinggalkan di camcorder yang tidak digunakan. Beberapa kamera menggambar kecil, tetapi konstan, saat ini bahkan ketika dimatikan
3.        Purchase "memory free" camcorder lama baterai ketika mengganti baterai. Baterai gaya ini memungkinkan Anda untuk menggunakan baterai untuk jangka waktu yang singkat, dan isi tanpa mengembangkan situasi di mana baterai hanya akan dikenakan biaya untuk penggunaan jangka pendek.
4.        Jangan meninggalkan kamera kaset dalam mobil yang panas.
5.        Jangan menaruh label pada rekaman camcorder di mana mereka dapat mengganggu dengan pembukaan pintu rekaman. Hal ini dapat menyebabkan kaset macet di dalam kamera.
6.        Kami merekomendasikan bahwa seorang teknisi rekaman membersihkan kepala ketika mereka menjadi kotor. Ini akan membantu mempertahankan kehidupan kepala.

PERAWATAN PERALATAN MULTIMEDIA 2